Me-time – Sabang Part 4

Screenshot_2017-07-23-07-30-43Keesokan paginya di Nagoya Inn, saya bangun pagi-pagi sekali pukul 5 lewat, lalu shalat subuh dan membangunkan suami yang masih lelap. Ghazi masih tenang sekali tidurnya. Tubuh dan pikiran kami benar-benar di charge dengan baik setelah tidur di Nagoya Inn. Saya semakin cinta hotel ini.

Screenshot_2017-07-23-07-29-07-1

Persis di belakang saya mushala Nagoya Inn yang bersih sekali di dalamnya

Memanfaatkan Ghazi yang sedang tidur dan suami yang sibuk dengan laptop, saya keluar kamar hotel menghirup udara pagi Sabang. Saya sempatkan mengambil beberapa foto di beberapa sudut hotel yang instagram-able sekali. Saya juga record beberapa video yang akan saya jadikan sebagai vlog trip ke Sabang. Saya baru nge-vlog selama di Nagoya Inn. Sehari sebelumnya ketika berangkat saya sama sekali tidak mood pegang hape. Pertama karena hape low-bat dan hampir mati, kedua karena mood yang berantakan sekali, hehehe..

Setelah puas foto-foto, saya kembali masuk ke kamar mengajak suami untuk breakfast. Karena suami masih harus berkutat dengan bahan-bahan untuk survey hari itu, saya breakfast duluan. Nasinya gurihnya enak sekali. Entah karena saya lapar atau memang mood lagi bagus. Saya melihat beberapa tamu lainnya juga sedang makan. Dari nada bicaranya saya bisa menebak mereka tamu asing dari Malaysia dan China.

20170723_080900

Kaktus-kaktusan dari karang yang di cat, instagram-able banget kan 😀

Selesai makan pagi, suami saya bergantian makan lalu buru-buru mandi dan pergi survey dijemput oleh salah seorang mahasiswanya dulu, yang juga anak asli Sabang, untuk membantunya survey. Saya ingat betul Ghazi bangun hampir pukul 9 pagi. Saya sengaja tidak membangunkannya lebih awal karena selain ingin menikmati me-time juga agar Ghazi bisa lebih fresh setelah kemarin rewel seharian.

Pukul 1 siang kami harus segera check-out dari Nagoya Inn. Pukul 12 semua barang-barang sudah saya kemas kembali dan kami bersiap-siap ke tempat penginapan yang sudah kami incar, Casa Nemo Resort dan Spa. Yup, kami akan menghabiskan hari terakhir menikmati Casa Nemo yang eksotis.

Leave a Reply

