Me Recently ; Ghazi kenapa?

Akhir-akhir ini Ghazi lagi susah makan. Susah makan alias lebih milih-milih mau makan apa. Gak mau lagi makan yang tawar-tawar. Maunya makanan yang lebih ‘berasa’ bumbunya. Bahkan dia rela makan yang pedes-pedes asal enak. Makan sayur dan buah juga udah berkurang. Syukur dia banyak minum, jadi pup-nya gak masalah-masalah amat.

Menu makanannya itu-itu aja. Lauk yang saat ini Ghazi suka ikan dan tempe. Udah itu aja. Apa mungkin anak seumuran Ghazi lagi susah-susahnya makan ya? Lebih milih-milih gitu.. Ya udah deh, ikutin aja alurnya. Kan anak-anak biasanya akan berubah seiring waktu dan umurnya, seiring pengetahuannya tapi yang pasti, asupan harus terus masuk dan mau gak mau emaknya harus kreatipp. Oke sip!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s