Rindu?

Kalau ditanya, ada gak yang paling saya rindukan? Ada. Saya rindu saya yang dulu.Yang gak sehectic sekarang. Rindu untuk punya waktu banyak untuk diri sendiri. Berduaan aja sama buku bacaan. Bisa blogging dan blogwalking sampai larut malam. Ngumpul sama teman-teman sampai lupa waktu. Nonton Naruto, Cardcaptor Sakura dan semua film yang saya download di lab tempat saya nongkrong waktu kuliah. Dan, Oh..lab statkom, listening room, kalian semua apa kabar? Tahukah kalau saya pingin lagi main-main kesana. Bukan untuk kuliah, bukan untuk belajar fungsi komplek, struktur data, belajar TOEFL, dll saya pingin kesana lagi untuk ketemu sama teman-teman dan makan bento bersama. Ngobrol ngalur-ngidul. Ketawa haha hihi. Dan pulang kerumah lagi dengan banyak sisa me-time untuk diri sendiri. Pacaran berdua sama laptop. Sesekali jalan ke pantai untuk buang “sampah”. Penat dengan rutinitas kuliah.

Yah, well…hidup terus berjalan. Here i am. Punya dunia baru dengan kesibukan yang juga baru. Syukuri. Nikmati. Jalani. Apakah saya bahagia dengan kehidupan yang sekarang? Saya akan menjawab, saya gak pernah menyesal dengan apa yang terjadi sekarang. Saya punya suami yang pengertian, punya anak yang lucu dan semakin pintar, punya kerjaan, punya keinginan dan cita-cita but most of all, saya selalu punya orang-orang yang mensupport apapun keputusan saya. Terima kasih ya Allah..

4 thoughts on “Rindu?

    • Halo azlansyah..

      Iya bener banget, nikmati dunia kuliah selagi bisa, karena suatu saat kita bakalan rindu banget. Saya aja pingin kuliah lagi, semoga tercapai ya, aminn…
      terima kasih sudah berkunjung 🙂

  1. Kami juga rindu sama listening roooom! Rindu ngadem-ngadem cantik disana. Wkwkwk.
    Kakaaak, ijinkan kami kesini untuk kasih semangat juga ya. Kakak bisa kok, kakak pantes banget buat bisa kuliah lagi. Jadikan kerinduan ini pemacu semangat kak. Semangat!
    Kakak ingat apa yang kakak ucapin waktu ngajarin kami MEC dulu? Kakak pernah kurang lebih bilang gini, “Kalian pernah baca The Alchemist nya Paulo Coelho? Disitu dibilang, ketika kita menginginkan sesuatu, bener2 menginginkan sesuatu, alam akan berkonspirasi untuk membuat sesuatu itu bisa tercapai”
    Mangat, kak!
    Oh ya kak, kami mau kasi link YouTube anak kecil. Gak tahu, tengok anak di video ini teringat Ghazi ehehehe.

    • Aminnn ya dek, semoga Allah selalu mengabulkan doa-doa kita, yang penting ikhtiar, doa dan tawakkal. kakak udah liat linknya dan OMG cute bangettttt…banana aja sampe segitu sukanya ya, hahaha..

Leave a Reply

